Translate

Selasa, 31 Maret 2015

Pengalaman Baru (PART 2)

Ini adalah pengalaman yang kedua dan pertama kalinya. Kedua kali masuk dunia kerja (Setelah Praktek Kerja Industri dari sekolah) ,dan pertama kalinya saya berjuang untuk masuk kedunia kerja. Saya memulai kehidupan baru, beradaptasi,dan harus menyukai dunia kerja saya.


Saya mulai belajar belajar apa yang saya alami dan apa yang akan saya alami di dunia kerja dan harus menjalani problem yang ada. Itu semua harus saya hadapi dengan apa adanya karena itu resikonya. Tapi disitulah rintangan yang saya alami dan akan saya lewati ,mau tidak mau.


Dan, selama didunia kerja ini pola hidup saya berubah-ubah. Saya lebih banyak pikiran ketimbang banyak istirahat,lebih sering memanage waktu,dan tentunya lebih banyak sabar. Tapi saya sadar,problematika yang saya hadapi diatas akan terus mengalir dan akan lebih deras lagi. Saya hanya perlu beradaptasi saja sampai pada akhirnya akan menjadi sebuah kebiasaan.

Tidak ada komentar: