Translate

Sabtu, 06 April 2013

MODUS

MODUS, hemm... Cukup menarik untuk membahas kata Modus ini.
Kata Modus = Modal Dusta/Gombal itu sejenis kata rayuan yang biasanya digunakan seseorang untuk merayu pasangannya.

Tapi saya tidak mengerti kenapa (biasanya wanita) tidak
suka di modusin/digombalin oleh laki-laki.Padahal kata-kata modus itu adalah kata-kata pujian loh dari pasangan (biasanya cowok) kepada cewek. Ya walaupun kebanyakan cowok itu membuat kata-kata modus karena ada maksud yang terselubung, tapi alangkah baiknya para wanita harus menghargai dan bersikap positif menanggapinya. Pernah saya melihat status Teman saya di Facebook yang tidak menghargai kata kata modus, bahkan sampai ada yang menulis kata seperti ini "Cowok Modus=Brengsek" dan sebagainya. Waow itu kejam sekali


Coba deh mulai meyukai cowok-cowok yang suka modus (Positif Thinking) . Misalkan, kalo kalian para cewek dirayu seperti ini "Kmau cantik banget deh !" Nah, cantik itu kan Anugrah, kenapa harus marah.
Mungkin, Tuhan memberikan laki-laki akal pikiran untuk memikirkan bagaimana cara supaya bisa memikat pasangannya (perempuan) . Nah, dengan kata-kata Modus itulah mereka (para lelaki) bisa mendapatkan pasangan hidupnya.Tapi buat kalian cewek-cewek tetap hati-hati yaa jangan sampai kalian terlena dengan kata-kata Gombal /Modus dan (mungkin) bisa membawa kalian ke hal-hal Negatif.


Tidak ada komentar: