Translate

Selasa, 31 Maret 2015

BUTA

 


Awal kisah ada sepasang kekasih yang buta. Awalnya mereka tidak rabun sampai pada suatu ketika mereka berpisah selama 5 tahun lamanya. Selama 5 tahun mereka saling berkomunikasi melalui media elektronik. Kejadian awal mereka mengalami buta dikarenakan rusaknya mata mereka berdua yang membuat mereka harus memakai alat bantu penglihatan. Selama mereka berkomunikasi jarak jauh mereka tidak menceritakan apa yang sedang mereka masing-masing hadapi bahwa mereka sama-sama buta.


Singkat cerita,mereka berjanji untuk bertemu di suatu tempat.Mereka pun bertemu di suatu tempat, saling berbincang,tanpa mengetahui apa yang sebenarnya terjadi. Lalu sang Wanita itu terdiam karna mulai menyadari suara Laki-Laki kekasihnya disebelah.Lalu, mereka berdua saling bercerita tentang apa yang masing-masing kekurangan mereka yang sama-sama buta. Si Wanita terdiam,lalu menitikan air mata karna tidak kuat menahan kesedihan sampai akhirnya Laki-Laki itu berkata "Aku tetap aku yangg 5 tahun lalu mencintaimu,aku tak pernah peduli apa yang akan terjadi setelah ini selama kamu ada disamping aku disitulah mataku". Lalu Si Wanita menjawab sambil terisak "Sampai mautpun aku ikhlas dalam keadaan seperti ini selama kamu ada disamping aku, memang aku tak bisa melihat tapi mata hati ku melihat".Dan Laki-Laki itu pun mencium kening Si Wanita dengan berkata "Cinta memang buta, seperti yang kita alami sekarang, kamu dan aku melihat dengan mata hati".

 

 

Tidak ada komentar: