Translate

Selasa, 27 November 2012

LOVE



Sebuah rangkaian kata yang sederhana tapi bisa membuat sejuta rasa..... 
Sudah berulangkali aku merasakannya..... 
Rasa yang tidak pernah aku rasakan sebelumnya..... 





LOVE Bisa membuat segalanya berubah...... 
Orang akan menjadi gila karenanya...... 
Orang selalu membutuhkannya..... 
Tapi jika kau terjebak dalam permainannya..... 
Kau baru akan merasakan apa arti LOVE sebenarnya..... 





Cinta membuat sakit hati.... 
Cinta membuat segalanya berubah..... 
Cinta memaksa aku melakukan sesuatu yang berbeda.... 

Hari terasa seperti tahun bila Cinta tidak ada..... 



"CINTA JANGAN KAU PERGI, TINGGALKAN DIRIKU SENDIRI" 
"KETIKA KAU PERGI AKU AKAN MENGIKUTI LANGKAH YANG KAU PIJAK" 
"MUNGKINKAH KAU MERASAKAN SEMUA YANG KURASAKAN???" 
"TERLALU BANYAK CINTA YANG MENGISI DATANG DAN PERGI" 
"AKU'KAN BERTAHAN MESKI TAK'KAN MUNGKIN MENERJANG KISAHNYA" 
(Beberapa bait lagu yang bertemakan Cinta) 
Love You All Read This.....

Tidak ada komentar: