Translate

Senin, 26 November 2012

HANYA DENGAN KATA "AKU CINTA PADAMU"


Menurut Saya ,terlalu banyak cewek di SMA yg berpikir bahwa hanya karena seorang cowok berkata dia mencintainya,itu berarti dia telah menemukan orang yang akan dia nikahi . Itu sama sekali tidak realistis . Kebanyakan cowok jatuh cinta pertama kali di kelas 3 SMP dan hanya memikirkan satu cewek itu . Namun itulah terakhir kalinya pemikiran semacam itu terjadi . Setelah patah hati pertama kali,cowok bisa jatuh cinta berkali-kali ,tetapi dia tidak memikirkan pernikahan . Sejak saat itu ,pernikahan bahkan tak pernah melintas di pikirannya . Maksud Saya ,hanya karena aku berkata kepada seorang cewek  "Aku Cinta Padamu" tidak berarti aku ingin dia Memilih Rumah.!Maksudku,kita jujur sajalah. Kebanyakan Percintaan SMA Tidak Berakhir Dengan Pernikahan.....!

Tidak ada komentar: